Wakapolda Pimpin Upacara Keberangkatan Personel Sat Brimob Polda Riau BKO Polda Papua 

Wakapolda Pimpin Upacara Keberangkatan Personel Sat Brimob Polda Riau BKO Polda Papua 

PEKANBARU - Sebanyak 105 personel Satuan Brimob Polda Riau penugasan Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Papua dipimpin Wadansat Brimob Polda Riau AKBP Ramon Zamora Ginting S.I.K diberangkatkan oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, M.Si melalui upacara pemberangkatan di lapangan Mako Satbrimob Polda Riau, Selasa (05/10/2021).

Upacara yang dilaksanakan setelah apel pagi tersebut dihadiri oleh Karolog Polda Riau Kombes Pol Munggaran Kartayuda S.I.K, Wadansat Brimob Polda Riau AKBP Ramon Zamora Ginting S.I.K, Kabag Ops Sat Brimob Polda Riau Kompol Rivana Wahdi, Amk, Danyon A Pelopor Kompol Franky Tambunan, S.T dan para perwira Sat Brimob Polda Riau.

Wakapolda Riau Brigjen Pol Taban Bangun, M.Si dalam arahannya menindaklanjuti dari Mabes Polri dalam pelaksanaan tugas BKO Polda Papua, Pelaksanaan tugas BKO ini hampir sama seperti Kompi yang sudah berangkat sebelumnya

"Kehadiran Satuan Brimob Polda Riau di sana tentunya harus memberikan dukungan sehingga situasi kamtibmas di wilayah Polda Papua aman dan kondusif," ujarnya.

Dilanjutkan Wakapolda Riau, tanggung jawab kita tidak hanya ini saja, tapi juga mencakup wilayah lain. Wilayah Provinsi Papua tanggung jawab kita bagian dari NKRI dengan melaksanakan tugas dengan prosedur yang sudah ada.

“Semangat pengabdian yang tulus dan iklas berikan kebanggaan tersendiri bagi Personel Satuan Brimob Polda Riau sekali melangkah pantanh menyerah sekali tampil harus berhasil," pungkas Brigjen Pol Tabana Bangun, M.Si.

Dan setelahnya Wakapolda Riau mengecek kesiapan masing masing personel Sat Brimob.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index